Tuesday, May 30, 2017

Berita Terkini Sebut Bom Kampung Melayu Rekayasa, ARP Mohon Penangguhan Penahanan

Sebut Bom Kampung Melayu Rekayasa, ARP Mohon Penangguhan Penahanan



JuraganQQ, Jakarta - ARP (37) meminta pengampunan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian karena menyebut peristiwa ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur sebagai rekayasa. ARP juga memohon penangguhan penahanan kepada penyidik Bareskrim Polri.

"Hari ini tim penasihat hukum akan mengirimkan permohonan maaf kepada kapolri dan surat penangguhan penahanan dengan jaminan dari keluarga dengan harapan dikabulkan oleh penyidik," ujar kuasa hukum ARP, M Ihsan kepada JuraganQQ, Selasa (30/5/2017).

Ihsan mengatakan, ARP memiliki dua orang anak berusia 5 dan 3 tahun. Istrinya juga saat ini sedang hamil 5 bulan dan membutuhkan kehadiran ARP sebagai kepala keluarga.

"ARP berharap bisa dimaafkan dan kembali berkumpul dengan keluarga karena ARP merupakan tulang punggung keluarga," ungkapnya.


ARP menyesali postingannya di Facebook yang membawanya ke balik jeruji besi. Penulis lepas di sebuah media lokal di Sumatera Barat ini meminta maaf kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan publik yang tersakiti atas tulisannya itu.

"Terlihat penyesalan dan kesedihan di raut muka ARP sehingga dia menuliskan surat permintaan maaf pada Bapak Kapolri dan penyesalan atas kebodohan dan kesalahannya menulis di FB sehingga menyakiti banyak orang," sambungnya.

ARP berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Ia juga menyadari tulisannya yang menuding bom Kampung Melayu adalah sebuah rekayasa, adalah kekeliruannya yang menganalisa tanpa didukung fakta-fakta.

"ARP menyesali semua perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi. Semoga Bapak Kapolri memaafkan ARP dan seluruh masyarakat Indonesia memberikan maaf sehingga menjadi pelajaran bagi ARP dan seluruh pengguna FB atau media sosial untuk cerdas dan beretika dalam menggunakan medsos, sehingga tidak mengalami nasib yang sama dengan ARP," tutur Ihsan.

JURAGANQQ

No comments:

Post a Comment

Image and video hosting by TinyPic