Sunday, May 28, 2017

Berita Terkini Tembakan Meriam, Penanda Buka Puasa di Kota Istanbul Turki

Tembakan Meriam, Penanda Buka Puasa di Kota Istanbul Turki

Meriam ditembakkan sebagai penanda waktunya berbuka puasa di Sultanahmet Square, Istanbul, 27 Mei 2017. Selama Ramadan, umat Muslim di Turki dan dunia, melaksanakan puasa mulai dari terbit matahari sampai matahari terbenam. (AP Photo/Lefteris Pitarakis)

Pria berpakaian Ottoman berfoto dengan latar belakang umat Muslim yang berbuka puasa di Sultanahmet Square, Istanbul, 27 Mei 2017. Turki memiliki tradisi Meja Bumi, jamuan makan malam Ramadan guna merayakan puasa hari pertama (AP Photo/Lefteris Pitarakis)

Sejumlah warga berbuka puasa di Sultanahmet Square, Istanbul, 27 Mei 2017. Saat tiba waktu Maghrib yang sekaligus menjadi penanda waktu berbuka puasa di Ibu kota Turki, ditandai dengan tembakan meriam. (AP Photo/Lefteris Pitarakis)

Suasana berbuka puasa di Sultanahmet Square, Istanbul, 27 Mei 2017. Turki juga memiliki tradisi jamuan makan malam Ramadan yang dikenal dengan nama "Meja Bumi" untuk merayakan buka puasa hari pertama. (AP Photo/Lefteris Pitarakis)

Sejumlah warga bersiap menikmati menu berbuka puasa di Sultanahmet Square, Istanbul, 27 Mei 2017. Saat tiba waktu Maghrib yang sekaligus menjadi penanda waktu berbuka puasa di Ibu kota Turki, ditandai dengan tembakan meriam. (AP Photo/Lefteris Pitarakis)


No comments:

Post a Comment

Image and video hosting by TinyPic